fbpx
click to enable zoom
Searching...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
We found 0 results. View results
Advanced Search

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
we found 0 results
Your search results

Strategi Penjualan Property di Dunia Maya

Posted by Gita Adinda on August 3, 2019
| 1

Saat ini penggunaan social media di kalangan masyarakat sangat melekat. Hampir setiap orang memiliki akun social media. Dan tidak sedikit juga social media yang dapat menghasilkan uang atau income.

Tentunya untuk saat ini banyak masyarakat yang bergelut atau menjadi pengusaha online. Banyak usaha usaha yang menggunakan media online seperti online shop pada umumnya.

( Baca juga artikel menarik apa itu property? )

Tidak hanya benda- benda kecil, untuk sekarang property pun dapat digencarkan melalui social media. Kenapa social media dapat membantu dalam penjualan property? karena banyak orang yang malas utuk keluar dan mencari informasi mengenai property. Mereka lebih senang jika lebih praktis.

( Baca juga artikel menarik Penting !! Perbedaan SHGB dan SHM )

Sehingga beberapa agent property memustuskan untuk menjual property mereka melalui social media, sehingga para calon konsumen hanya perlu menggunakan gadget canggih mereka untuk mencari property yang mereka cari. Sama seperti ketika kita membeli pakaian di online shop, bedanya untuk property kita perlu survey dan lainnya, agar tidak ada kekeliruan.

Tapi berjualan property di social media atau dunia maya tidak semudah membalikan telapak tangan. Ada beberapa strategi atau pemahaman yang harus diterapkan, dan diantaranya :

  • Miliki Website Property atau Blog Profesional

Website ibarat wajah utama anda. Dalam website bisnis, anda dapat memajang segala informasi tentang produk bisnis anda. Alih-alih menggunakan iklan berbayar di Google Ads, anda juga dapat memaksimalkan konten website yang selanjutnya disebut SEO (Search Engine Optimization). SEO berkutat di dunia konten dan kata kunci yang digunakan, oleh karena itu,  konten yang menarik dan mengikuti standar SEO memiliki peluang untuk dibaca banyak orang. Setelahnya Anda tinggal menunggu calon pembeli menghubungi Anda lewat informasi yang diberikan dalam konten tersebut.

  • Menguasai Layanan Pesan Singkat

Selain itu, digital marketing juga menitik beratkan pada kecepatan respon. Dengan perkembangan zaman, sangat memungkinkan konsumen dan penjual untuk berkomunikasi lewat fitur chatting yang anda miliki seperti Whatsapp, Line Official, atau Layanan chat customer service dari website bisnis yang anda miliki.

  • Open House Secara Online

Mendatangi langsung lokasi marketing gallery masih menjadi tren yang populer bagi para pencari properti. Ini cara yang mengasyikkan dalam menentukan pilihan properti. Konsumen dapat mengunjungi langsung dan menyesuaikan dengan selera pribadi mereka. Selain itu juga bisa melihat secara langsung ukuran sebuah ruangan, bagaimana kondisi furniture-nya dan lain sebagainya. Dengan open house, hubungan dengan pembeli semakin baik dan menjadi sarana untuk menambah kepercayaan konsumen pada agen properti pilihannya.

Namun yang menjadi kendala bila produk property anda belum memiliki bangunan. Oleh karena itu, disinilah manfaat teknologi virtual reality. VR ini merupakan perkembangan dari informasi berbasis multimedia sehingga penggunanya dapat berhubungan dengan lingkungan yang tidak ada di dunia nyata yang divisualisasikan oleh komputer.

( Baca Juga Artikel Menarik Harga Kamar Mengerikan )

One thought on “Strategi Penjualan Property di Dunia Maya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

WhatsApp WhatsApp us