fbpx
click to enable zoom
Searching...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
We found 0 results. View results
Advanced Search

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
we found 0 results
Your search results

Rumah Ideal dengan Lingkungan yang Ideal

Posted by Tesya Widia on August 31, 2019
| 0
Sumber Gambar: interistik.com

Bagi kamu pasangan muda dan sedang membangun rumah tangga baru, memiliki impian punya rumah yang nyaman dan aman. Ada beberapa faktor yang harus di perhatikan bagi kalian yang ingin mendapatkan rumah yang ideal untuk keluarga. Faktor penting yang pertama adalah lingkungan bagi keluarga anda. Lingkungan dibagi menjadi dua yaitu lingkungan fisik dan lingkungan sosial.

Lingkungan fisik yang perlu diperhatikan yang pertama adalah Lingkungan yang hijau dan asri. Tempat seperti ini sangatlah membuat kita nyaman, dibandingkan lingkungan yang gersang. Kedua adalah kebersihan dari lingkungan itu sendiri. Tentu kita tidak mau tinggal dilingkungan yang kotor bukan? Faktor ini adalah faktor yang paling penting karena dapat mempengaruhi kesehatan tubuh kita.

Lingkungan sosial yang perlu diperhatikan oleh kita adalah interaksi sosial dan hubungan sosial. Interaksi sosial adalah sebagai hubungan interaksi lembaga sosial, individu, dalam tatanan hubungan yang dapat dikendalikan oleh kepentingan tertentu. Soerjono Soekanto juga mendefinisakan mengenai interaksi ialah hubungan timbal balik antar individu, individu dengan individu lainnya dan antara kelompok-kelompok dengan kelompok lain.Hubungan sosial adalah hubungan antar lembaga, individu dengan lembaga yang bersifat umum yang mendasar bagi masyarakatan (Soedarno dalam Salim, 2002).

Baca juga artikel: Enjoynya Punya Rumah Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

WhatsApp WhatsApp us