click to enable zoom
Searching...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
We found 0 results. View results
Advanced Search

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
we found 0 results
Your search results

Resepsi Mewah atau Beli Rumah ??

Posted by Gita Adinda on March 26, 2019
| 0

Dewasa ini banyak sekali pasangan muda-mudi yang memutuskan untuk menikah dan memulai hidup baru mereka bersama pasangan hidup mereka. Keputusan untuk menikah muda sangatlah bagus karena selain bisa menjauhkan generasi muda dari hal negatif, menikah muda juga bisa menjadi sebuah pelajaran bahwa menikah itu tidak harus menunggu kaya atau banyak uang,,, karena semua lebih bermakna apabila dijalani bersama.

Tapi sayangnya beberapa orang mulai memiliki sifat egois, dan mulai mengeluarkan syarat-syarat menikah yang baru misalnya seperti pasangan pria harus mapan, pasangan wanita harus cantik dan berpendidikan, dan banyak sekali antek antek yang menjadikan pernikahan sulit untuk dilaksanakan karena banyaknya syarat syarat tersebut.

Tapi, sebagian orang lagi berpikir bahwa menikah tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar dan pesta yang mewah. Sebagai contoh Wanita asal bekasi yang bernama Nita Junita ” buat apa menikah dengan pesta yang mewah, sedangkan rumah saja masih numpang dengan orang tua, lebih baik uangnya dipakai untuk nyicil rumah jadi kita bisa mandiri setelah menikah ” begitu tutur Nita yang hanya menikah dengan mahar 100 ribu rupiah

Menurut pandangan banyak orang pendapat Nita mengenai pernikahan sangat bagus, karena dia lebih memikirkan masa depan dibanding hari ini,, menurutnya memiliki rumah sendiri lebih penting dibanding resepsi pernikahan yang mewah yang hanya terjadi satu hari. Berkat Nita banyak pasangan muda yang mengikuti jejaknya, dan mereka mulai berani utnuk menikah muda.

Jadi temen temen menikah itu mudah, hanya saja kita sendiri yang membuta pernikahan menjadi sulit. Pilihlan hal yang paling penting terlebih dahulu.. contohnya Nita lebih memelih menyicil rumah dibanding resepsi yang mewah. Nah dari situ kan kita bisa punya keduanya, menikah dan punya rumah .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

WhatsApp WhatsApp us