fbpx
click to enable zoom
Searching...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
We found 0 results. View results
Advanced Search

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
we found 0 results
Your search results

Pikiran Remaja Masa Kini

Posted by Gita Adinda on May 16, 2019
| 0

Bukan hal yang mudah bagi sebagian orang untuk bisa meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, karena mungkin sebagian orang merasa biaya pendidikan sangatlah tinggi dan hanya bisa dinikmati oleh orang orang yang tingkat sosialnya tinggi.

Diluar hal itu ada juga yang percaya bahwa pendidikan bisa didapatkan oleh siapa saja, baik itu yang memeliki tingkat sosial rendah atau tinggi. Contohnya sekarang banyak anak anak dari kalangan rendah atau yang memiliki orang tua dengan pendapatan rendah bisa tetap melanjutkan pendidikan sampai ke tingkat paling tinggi atau sarjana. Semua hal itu tergantung dengan pemikiran dan perjuangan pribadi.

Tapi dibalik semua itu ada juga remaja yang memilih untuk menikah dibanding dengan belajar, karena pemikiran mereka, menikah dapat membantu meraka dalam segi ekonomi, dan semua tergantung dengan persepsi masing-masing.

Tapi biaya menikah juga tidak serendah yang kita pikirkan, mungkin beberapa orang memilih untuk menikah dengan cara sederhana dan menabungkan uangnya untuk kebutuhan yang mendatang, mislanya uangnya dipakai untuk membeli rumah atau kebutuhan yang lainnya.

Berbicara mengenai rumah, ada salah satu agent property sukabumi yang sangat terkenal saat ini, dan kualitas dari pelayanan nya pun sangat terjamin, agent property Kabar Rumah telah menjadi trendy sukabumi saat ini , segera check website nya http://www.kabarrumah.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

WhatsApp WhatsApp us