fbpx
click to enable zoom
Searching...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
We found 0 results. View results
Advanced Search

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
we found 0 results
Your search results

Mau Bikin Dia Baper,, Ini Caranya

Posted by Gita Adinda on May 14, 2019
| 0

Hola.. temen-temen kabar rumah. Di artikel kali ini aku mau bagi bagi tips buat para cowo yang mau bikin pasangannya baper se baper bapernya, tapi tidak pake acara lebay temen-temen.

Jadi sekarang ini banyak banget cowo yang sering gombalin pasangannya, ya hanya untuk membuat baper, menurut aku sih itu lebay sekali yaa,, dan ga berfaedah juga. Coba kita cari cara lain selain menggombal lebay, dengan cara yang lebih etis atau elegan. Contohnya seperti memberi hadiah.

Daripada kamu menggombal terus lebih baik kamu rencanakan untuk memberikan calonmu itu sebuah hadiah yang bisa kalian rasakan atau nikmati bersama, dan ya tidak membuat rugi juga, contohnya bagaimana dengan Rumah? yakin deh calon kalian pasti baper banget, secara rumah itu hal yang paling di idamkan setiap pasangan.

Mungkin untuk kalian yang memiliki penghasilan tidak terlalu besar akan cukup kesulitan dalam membeli rumah, tapi kalian jangan hawatir sekarang sudah ada program Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), kalian bisa membeli rumah dengan cara kredit, dan tentu masalah angsuran akan disesuaikan dengan penghasilan kalian.

Pemerintah juga mengeluarkan program KPR Rumah Bersubsidi artinya harga rumah tidak terlalu tinggi, dan masih bisa dijangkau oleh masyarakat menengah kebawah atau sederhana. Tapi untuk kalian yang memiliki penghasilan cukup besar kalian bisa membeli rumah dengan cara cash. Yakin deh pasangan kalian gaakan kecewa dengan hadiah seperti itu.

Ohiya, selain membeli rumah bisa membahagiakan pasangan kalian, rumah pun bisa dijadikan investasi loh temen-temen, harga dari tahun ke tahun harga rumah atau property semakin meningkat, jadi kalian para laki-laki tidak perlu takut rugi karena membeli rumah itu merupakan investasi yang sangat berguna untuk masa depan.

atau untuk kalian yang memang sudah berencana tapi masih bingung mau cari rumah yang bisa KPR dimana? jangan khawatir untuk kalian yang bertempat tinggal di sukabumi, kalian bisa konsultasikan kebingungan kalian lewat agent property yang saat ini lagi hits di sukabumi, yaitu Agent Property Kabar Rumah.

Tidak hanya menjual atau KPR rumah, Agent Property Kabar Rumah juga menyediakan program kerja sama untuk kalian yang mau menjual rumahnya lewat kami. Pokoknya Kabar Rumah itu terkomplit banget.

Ayo tunggu apalagi, segera datang ke kantor pemasaran Kabar Rumah di Jl. Mayawati Ruko No. 39 Sukabumi Kota

Ikuti juga update setiap harinya di social media kami dan juga youtube channel kami .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

WhatsApp WhatsApp us