fbpx
click to enable zoom
Searching...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
We found 0 results. View results
Advanced Search

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
we found 0 results
Your search results

Faktor X Memulai Usaha

Posted by Gita Adinda on April 1, 2019
| 0

Untuk sebagian orang, memiliki usaha sendiri lebih baik dibanding bekerja di perusahaan orang lain. walaupun terkadang hasil dari usaha sendiri tidak lebih besar dari bekerja di perusahaan. Tapi ada beberapa hal yang mempengaruhi maju mundur nya usaha tersebut. Bagi orang yang sudah merasakan asam manis nya memulai usaha pasti akan mengerti bahwa memulai usaha tidak segampang yang kita pikirkan.

Menurut beberapa ahlis bisnis atau orang orang yang sudah paham dan lulus dalam masalah bisnis ada satu faktor yang sangat memperngaruhi bisnis tersebut. Terkadang faktor ini disepelekan, tapi ternyata faktor ini akan membuat bisnis yang kita garap semakin baik dan meningkat.

Faktor X itu adalah lokasi, penentuan lokasi menjadi salah satu aspek yang sangat berpengaruh terhadap kemajuan usaha. Sebagai contoh nyata beberapa orang yang memiliki usaha rumahan hasil dari produksi nya jarang dikenal orang karena mungkin posisi rumah ada didalam gang atau tidak terdapat tanda didepan rumah.

Bisa saja usaha rumahan itu menjadi terkenal apabila dibantu dengan iklan iklan atau yang lainnya. tapi tetap saja usaha rumahan akan tetap kalah dengan usaha yang lokasi nya berada di tengah perkotaan misalnya, karena semakin banyak orang yang melihat semakin terkenal juga usaha yang dijalani. Mungkin akan sedikit mengeluarkan modal besar tapi modal itu hanya akan keluar satu kali berbeda dengan iklan iklan yang setiap bulan harus di upgrade dan akan mengeluarkan banyak uang dan bisa jadi pemborosan.

Baca juga artikel menarik lainnya di http://www.kabarrumah.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

WhatsApp WhatsApp us