fbpx
click to enable zoom
Searching...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
We found 0 results. View results
Advanced Search

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
we found 0 results
Your search results

Cara Mudah Buat Kamar Nyaman

Posted by Tesya Widia on September 3, 2019
| 0
Sumber Gambar : kawanuinside.com

Kamar adalah salah satu tempat untuk beristirahat menghilangkan penat. Kamar yang sumpek akan membuat kamu tidak nyaman untuk beristirahat. Apalagi bagi kamu yang memiliki aktivitas yang sangat banyak diluar rumah. Pasti kamu membutukan tempat yang nyaman untuk beristirahat. kamu punya kamar yang terlihat sumpek? kalian bisa coba beberapa metode ini agar kamarmu tidak terlihat sumpek lagi.

Ada beberapa faktor penyebab dari sumpeknya kamar kamu. faktor pertama kamar kamu yang tidak memiliki ventilasi atau ventilasi kamar yang kotor. hal ini dapat menyebabkan kamar kamu sumpek, karena kurangnya udara segar yang masuk kedalam kamar kamu. kamu bisa membersihkan ventilasi udara kamu atau kamu bisa memasang exhaust fan atau AC untuk menyejukan kamar kamu.

Faktor kedua adalah barang yang ada dalam kamar kamu terlalu banyak dan tidak rapih. Hal ini dapat menyebabkan kamar kamu lebih sumpek karena tak ada ruang untuk udara bebas. Mulailah rapikan dan tata barang-barang yang ada di kamarmu jika ada yang barang yang tidak penting dapat di keluarkan dari kamar kamu.

Faktor ketiga adalah warna cat dinding yang kamu gunakan. ternyata cat dinding dapat mempengaruhi kesejukan yang ada dalam kamar tersebut. Semakin terang warna cat dinding kamu semakin membuat kamar kamu sejuk , sebaliknya semakin cat kamar kamu berwarna gelap kamar akan terlihat lebih sumpek. Lebih baik dinding tidak menggunakan wallpaper yang terlalu banyak motif, karena itu juga dapat mempengaruhi kesejukan kamar kamu.

Menggunakan tanaman hidup juga dapat meningkatkan kesejukan dalam kamar kamu. Simpan tanaman hias kamu di ujung ruangan . Ada fungsi lain dari penyimpanan tanaman ini yaitu dapat mempercantik kamar kamu dan dapat membuat tidurmu nyenyak. selamat mencoba kawan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

WhatsApp WhatsApp us