fbpx
click to enable zoom
Searching...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
We found 0 results. View results
Advanced Search

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
we found 0 results
Your search results

Cara Memperindah Ruangan

Posted by Tesya Widia on November 6, 2019
| 0

Ruangan adalah tempat yang selalu dibutuhkan untuk di jadikan tempat singgah, baik itu untuk bekerja, bersantai, kumpul keluarga, ataupun lainnya. Tentu saja kita butuh kenyamanan untuk membuat suatu ruangan. Ada berbagai contoh agar ruangan terasa nyaman . Diantaranya bersih, rapi dan indah.

Ruangan yang indah tentu saja adalah hal yang diharapkan dalam suatu ruangan, bagaimana cara memperindah ruangan? Hal-hal yang dibutuhkan untuk memperindah suatu ruangan yang pertama yaitu pastikan ruangan dalam keadaan bersih. Kemudian kita bisa mulai dengan memperhatikan warna cat ruangan. Misalnya saat kita akan mengecat dinding ruangan kita pasti mempersiapkan tema dari ruangan tersebut itu seperti apa. Maka tinggal sesuaikan warna cat ruangan sesuai dengan tema yang telah di tentukan. Setelah itu, penggunaan ornamen-ornamen klasik atau yang bersifat seni dapat juga dimainkan agar terlihat untik. Kemudian gunakan furniture fungsional yang sesuai dengan tema.

Selain pewarnaan ruangan, penggunaan wallpaper bisa dijadikan alternatif juga. Seperti penggunaan wallpaper dengan corak batuan alam agar ruangan terasa hangat untuk ditempati. Memadukan pencahayaan alami dari jendela juga dapat dilakukan untuk mempercantik dan memberikan kesan luas pada ruangan anda.

Baca juga : Pertimbangan ambil rumah KPR

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

WhatsApp WhatsApp us