fbpx
click to enable zoom
Searching...
We didn't find any results
open map
View Roadmap Satellite Hybrid Terrain My Location Fullscreen Prev Next

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
We found 0 results. View results
Advanced Search

Rp 0 to Rp 0

More Search Options
we found 0 results
Your search results

Berapa Usia ” Ideal ” Untuk Beli Rumah?

Posted by Gita Adinda on April 15, 2019
| 0

Membeli rumah menjadi keinginan setiap manusia, baik muda maupun sudah lanjut usia mereka tetap ingin menambah investasi salah satunya dengan membeli rumah. Mungkin untuk mereka yang sudah matang dan memiliki usaha yang cukup makmur akan terasa mudah untuk membeli rumah.

Nah, untuk kita yang masih muda dan baru menginjak dunia kerja pasti belum terpikir untuk membeli rumah. Dan terkadang kita tidak memiliki pikiran sama sekali untuk membeli rumah. Padahal rumah merupakan kebutuhan orimer yang seharusnnya setiap manusia memilikinya.

Ada beberapa anak muda bertanya tanya, ” berapa sih usia yang pas untuk membeli rumah? soalnya kita masih banyak kebutuhan ”

Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan menjelaskan atau menjawab bahwa keputusan untuk membeli rumah atau hunian lainnya harus secepatnya diambil oleh generasi muda yang baru saja memasuki dunia kerja. Semakin muda usia saat membeli rumah, maka akan semakin baik karena masa muda masih belum banyak tanggungan.

“Begitu juga bagi Generasi Z yang di tahun 2019 ini mulai memasuki dunia kerja. Tahun ini adalah tahun penting bagi Gen Z, karena mereka akan berusia 21 tahun yang artinya secara hukum mereka sudah dianggap secara penuh cakap bertindak atas nama diri sendiri untuk bekerja, berpenghasilan, menabung, berinvestasi, dan mengelola utang termasuk di antaranya untuk membeli rumah atau properti lainnya dengan menggunakan fasilitas kredit seperti KPR atau KPA,” kata Ike.

source from google

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Compare Listings

WhatsApp WhatsApp us